6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

Manfaat Nomor Paralel Transaksi Pulsa MultiChip


Pentingnya Nomor Paralel Transaksi

Pulsa Murah

Mengapa Harus Melakukan Paralel Nomor Master?

Untuk bisa menjalankan bisnis pulsa Elektrik anda harus mendaftarkan satu nomor handphone ke server pulsa tertentu,nah nomor handphone yang didaftarkan pertama kali inilah yang disebut Nomor Master/Nomor Utama,dalam praktek menjalankan penjualan pulsa elektrik ini kita disarankan dan memang perlu untuk mempunyai nomor kedua,ketiga,keempat dstnya dengan cara memparalelkan, untuk bertransaksi isi pulsa elektrik namun masih dalam satu nomor ID agen dan masih satu saldo deposit.
Nomor hp kedua,ke tiga,ke empat dan seterusnya inilah yang disebut sebagai Nomor Paralel/nomor cabang,anda bisa memparalelkan nomor master ke beberapa nomor lain antara 2-5 nomor hp sesuai kebutuhan anda dan ketentuan server pulsa elektrik yang bersangkutan.

Fungsi nomor paralel untuk transaksi isi pulsa elektrik

Nomor paralel berfungsi sama persis dengan nomor hp master seperti transaksi isi pulsa,cek harga,cek saldo,memesan tiket deposit dan lain sebagainya tanpa mengurangi sedikitpun dari kegunaan nomor hp master.Jadi jika anda punya lebih dari 1 nomor hp, silakan ID agen anda di paralel ke nomor hp lainnya. Apakah ada beda antara nomor hp utama dengan nomor hp paralel? sama sekali tidak ada bedanya bos.
NOMOR HP UTAMA = NOMOR HP PARALEL

Beberapa kasus pentingnya nomor hp paralel:

  • Nomor hp utama habis pulsa/ gangguan sinyal,anda tinggal menggunakan nomor paralel untuk transaksi isi pulsa elektrik.Tentunya anda harus memilih kartu dari provider yang berkualitas dalam pelayanan SMS termasuk sinyal yang kuat dan jangkauan yang luas,apalagi memberikan tarif sms yang murah bahkan gratis untuk penhematan pengeluaran anda.Lain halnya jika anda belum memparalelkan nomor utama sedangkan nomor utama tersebut kehabisan pulsa/gangguan sinyal,merepotkan bukan.
  • Kehilangan nomor hp utama.Nah jika misalnya hp anda hilang sedangkan anda tidak mempunyai nomor paralel sungguh sangat berbahaya jika yang menemukan hp anda mengerti tentang transaksi pulsa,bisa bisa saldo anda terkuras habis oleh penemu yang tidak bertanggung jawab itu karena biasanya di kotak terkirim ada histori tansaksi anda termasuk nomor pin.Namun jika anda sudah mempunyai nomor paralel anda tinggal mengganti pin anda saja sudah aman bukan.
  • Bisa menjalankan usaha pulsa elektrik berbagai tempat misal untuk istri dirumah,anak disekolahan atau bahkan untuk konter anda dilain tempat jika anda mempunyai beberapa konter pulsa.    
 
Selain paralel ke nomor hp anda juga bisa mem-paralel nomor transaksi via Ym / Yahoo Messenger dan Google Talk/Gtalk
 Paralelkan sekarang juga ID agen anda demi keamanan dan kenyamanan anda jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan diatas.

Terimakasih Semoga Bermanfaat

0 komentar :

Posting Komentar