6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

Usaha Pulsa Dari Rumah

Usaha Pulsa dari rumah
Bisnis Pulsa Elektrik adalah salah satu usaha yang bisa dijalankan dari rumah bahkan bisa dari mana saja karena tidak terikat ruang dan waktu tidak memiliki mempunyai outlet/konterpun anda bisa menjalankanya bisa disebut pedagang pulsa keliling/konter berjalan,karena dipasar,disekolah,dikantor,dll bahkan anda sedang dalam perjalananpun bisa menjalankanya , sebagai salah satu usaha rumahan modal kecil. Sebagaimana kita ketahui pulsa sekarang hampir menjadi kebutuhan pokok sehingga peluang usaha ini masih sangat menggiurkan.

Tentu saja ini adalah peluang usaha yang tidak menawarkan penghasilan besar-besaran karena keuntungan setiap transaksi tidak akan terlalu banyak, tetapi jika dijalankan dengan serius dan ketika langganan semakin banyak pastinya juga akan semakin terasa keuntungan yang bisa diperoleh lewat Peluang bisnis pulsa elektrik ini.

Perkembangan penggunaan telepon seluler yang semakin tinggi pada masa sekarang tentu saja membuat tingginya konsumsi pulsa sebagai salah sau pendukung lancarnya komunikasi. Pada umumnya, masyarakat pengguna telepon seluler menggunakan sistem pulsa prabayar untuk dapat melancarkan komunikasinya, baik itu SMS, menelepon, MMS, akses internet dan sebagainya.
Mengambil peluang tersebut maka hal ini tentu menjadi peluang yang baik bagi anda untuk mengambil peluang Bisnis Pulsa Elektrik ini.

Untuk mendapatkan penghasilkan tambahan, Anda juga bisa melengkapi usaha ini dengan menjual beragam kartu perdana dari berbagai operator telepon seluler.
Bisnis pulsa elektrik ini juga bisa dilakukan di rumah sehingga layak disebut sebagai usaha rumahan/Usaha dari Rumah, apalagi kalau di sekitar tempat tinggal Anda belum ada pesaing usaha, maka ini bisa menjadi peluang usaha yang sangat bagus.

Andapun selain bisa menjual pulsa secara langsung ke pelanggan dimana anda mendapatkan keuntungan aktif/aktif income anda bisa pula merekrut orang lain untuk bergabung dengan anda karena biasanya Distributor/server pulsa menyediakan Bonus bagi siapa yang bisa mengajak orang lain bergabung dan agen tersebut aktif melakukan transaksi penjualan pulsa elektrik.Bonus seperti inilah yang dinamakan pendapatan pasif/Pasif income

Besarnya bonus/komisi berbeda beda antar satu server dengan yang lainya tergantung dari management server yang bersangkutan.Di Siupi Pulsa inilah anda bisa meraup Passif income yang lebih besar di banding dengan server pulsa lain karena Siupi Pulsa menentukan markup minimal Rp.50,adapun mengenai Potensi Bonus ,seberapa besar bonus yang kemungkinan anda dapatkan dari bergabung bersama kami bisa anda lihat pada menu Potensi Bonus daiatas

Adapun tips promosi bisnis pulsa elektrik bisa dilakukan dengan dua macam cara yaitu Promo Offline dan Online bisa anda lihat di postingan terdahulu

 

0 komentar :

Posting Komentar