6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

Kriteria server pulsa yang Aman

Selamat datang di SIUPIPULSA

Distributor  pulsa elektrik voucher game dan token PLN Nasional harga murah bersaing transaksi cepat saldo anda aman  
MultiChip Pulsa All Operator Murah
MultiSim Pulsa Murah OneChip for All Operator Murah satu kartu satu deposit untuk berbagai transaksi isi ulang (pulsa hp,voucher game,token)
Format daftar:
DAFTAR*SP*NAMA*KOTA*NOHP
Contoh :
DAFTAR*SP*ANTON*MEDAN*081345678910
Kirim ke
0857 1155 8950
***
 

Untuk berbisnis jualan pulsa elektrik kita harus mendaftarkan nomor hanphone kita ke salah satu penyedia layanan usaha pulsa elektrik atau server pulsa tertentu,seiring berkembangnya dunia Telekomunikasi Indonesia saat ini menjamur pulalah server server pulsa yang menyediakan layanan bagi para masyarakat yang ingin berbisnis menjual pulsa elektrik ini dengan berbagai fasilitas yang disediakan masing masing server.
 

Untuk menghindari itu semua ada baiknya beberapa tips dibawah ini anda perhatikan sebelum menentukan pilihan server pulsa elektrik mana yang akan anda pilih untuk dijadikan mitra bisnis pulsa:

1.Legalitas  Perusahaan.
Ada baiknya memperhatikan kelegalan dari pemerintah suatu server pulsa elektrik jika memang mereka merupakan suatu Perusahaan seperti nomor SIUP/NPWP dll namun jika tidak bisa diperhatikan kredibilitasnya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat selama ini. 

2. Minimalisir Resiko Kehilangan Deposit.
Isi saldo deposit secara langsung datang ke server tentu lebih aman dari pada melakukan transfer via bank tetapi apabila tempat tinggal kita jauh dari server pulsa elektrik tersebut mengharuskan kita melakukan transfer deposit pulsa.

Sebelum memulai sebuah bisnis, tentunya ada resiko-resiko yang harus diperhitungkan, begitu juga saat melakukan Bisnis Pulsa Elektrik  apalagi dengan melakukan Deposit secara online. Artinya Kita tidak dapat mensurvey penyedia layanan bisnis pulsa All Operator tersebut karena memang tempat kita jauh dari si penyedia layanan itu.

Setelah melakukan pendaftaran untuk menjadi agen pulsa pada salah satu server pulsa, tentunya anda akan mendapatkan SMS/YM berupa informasi pendaftaran dan PIN anda, tentunya setelah cocok dengan harga pulsa yang ditawarkan oleh si penyedia layanan all operator, anda diharuskan untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening deposit penyedia layanan.Nah hal ini lah yang menjadi rawan penipuan apabila kita tidak teliti dalam memilih penyedia layanan all operator.

Tetapi jika kita masih setengah ragu-ragu atau seperti baru mau coba-coba usaha pulsa/mau coba coba pindah ke penyedia layanan lainnya usahakan mentransfer uang dalam jumlah yang sedikit saja antara 10.000 s.d 50.000. Usahakan untuk memilih server pulsa yang mempunyai program Daftar Gratis dan Deposit Bebas, tentunya hal ini dapat meringankan kita sebagai pemula/yang baru ingin mencoba agar tidak mengalami kerugian yang terlalu banyak jika hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.
Jika server pulsa yang anda pilih sudah teruji kredibilitasnya dan sudah dipakai oleh banyak kalangan penjual pulsa, Barulah anda dapat meningkatkan jumlah deposit anda sedikit demi sedikit, tentuya berbanding lurus dengan omset penjualan pulsa elektrik anda sehari-hari

3.Perhatikan jumlah nomor SMS centernya
Ada beberapa cara dalam memilih server pulsa elektrik yang bagus, saya akan coba utarakan salah satunya yaitu dengan melihat jumlah SMS CENTER yang disediakan oleh Server Pulsa tersebut. 

Kenapa Banyaknya SMS CENTER perlu diperhatikan?Logikanya seperti ini:

I. Server pulsa yang mempunyai SMS CENTER minimal Lima Nomor bahkan lebih  berarti telah melayani banyak pelanggannya dan tentu saja dengan banyak pelanggan artinya server pulsa tersebut mempunyai kredibilitas di masyarakat dapat kita percaya.
II. Dengan ada banyaknya SMS Center kita sebagai penjual pulsa dapat memilih Center apa yang cocok untuk kita, karena setiap penjual pulsa tentunya memakai kartu GSM/CDMA yang berbeda-beda nah biasanya operator akan cepat mengirimkan operator jika sesama operator ( IM3 ke IM3, SIMPATI ke SIMPATI dll).
III. Jika server pulsa elektrik memiliki banyak SMS CENTER tentunya antrian SMS masuk tidak menghambat transaksi yang kita lakukan artinya sms transaksi dari para member server pulsa elektrik itu bisa menyebar/terurai ke berbagai nomor center sehingga sms bisa cepat masuk .

4.Webreport
Sebisa mungkin carilah server pulsa yang menyediakan webreporting, karena menurut saya ini sangat penting dalam merekap mutasi/pergerakan saldo kita, melihat jumlah transaksi kita dalam 1 harinya dan juga bisa dipergunakan untuk memantau jumlah agen anda  yang aktif maupun yang masih pasif dalam bertransaksi pulsa elektrik.

Demikian beberapa tips dan trik cara memilih server pulsa elektrik yang aman mohon maaf atas kekurangan dan kesalahan mohon saran2nya.

Adapun tips dan trik cara memiliih server pulsa aman sehingga terhindar dari server gadungan/penipuan bisa anda tengok ditulisan terdahulu klik disini.

0 komentar :

Posting Komentar