6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

Tips Transaksi Pulsa Elektrik


pulsa murah nasional
Dalam pengisian pulsa dikenal adanya dua jenis chip / simcard yaitu multi chip dan one chip yang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing,baca : Pengertian Multi Chip dan Pengertian One Chip

Bagi para pemain pulsa,pedagang pulsa sudah sewajarnya menginginkan transaksi yang cepat akurat(puls cepat masuk),karena biasanya para pelanggan meminta pulsa yang ia beli secepat mungkin masuk ke nomor hp nya apalagi dalam posisi urgent untuk menelpon atau sms memberi kabar tentang sesuatu yang sangat penting.

Untuk itu memilih server pulsa / distributor pulsa elektrik yang handal menjadi suatu keharusan yang musti Pulsaners lakukan,tentunya tiada yang sempurna di dunia ini kecuali Kesempurnaan Yang Maha Kuasa Alloh Subhanahu wata'ala.
Ditengah tengah pesatnnya perkembangan Operator Selluler indonesia tumbuh subur pula server server pulsa elektrik yang menawarkan berbagai keunggulannya masing masing baik dari sisi harga produk dan pelayanan yang diberikan.

 Tips Transaksi Isi Ulang Pulsa

Dibawah ini ada beberapa tips dalam bertransaksi isi pulsa elektrik hal yang  yang bisa diterapkan agar transaksi berjalan aman dan lancar:

  • Ada baiknya cek masa tenggang nomor pelanggan sebelum di isi(akan tetapi biasanya malas) karena dari pengalaman di beberapa operator masih bisa dilakukan isi ulang (berhasil) meskipun sudah kelewat dari masa tenggang,akan tetapi kebanyakan operator akan gagal otomatis
  • Usahakan transaksi memakai nomor GSM agar mendapat sinyal yang kuat dan jangkauan Nasional meskipun transaksi dengan CDMA bisa juga dilakukan.
  • Simpan nomor center sebanyak mungkin apabila salah satu Center pending/tunda bisa anda kirim ke center lainya,tidak akan masuk dua kali selama dengan format trx yang sama.
  • Set pengaturan pesan hp anda menjadi waktu minimum agar sms pending secepat mungkin digagalkan operator selluler anda dan secepat mungkin kita mengetahui report gagalnya sms kita untuk segera mengambil tindakan alternatif.
  • Yang paling PENTING yaitu cek kembali Format,Kode produk,Nominal,nomor hp tujuan dan pin anda sebelum format dikirim karena setiap transaksi yang telah dikirim akan dieksekusi tanpa filtering oleh system.

Demikian trik cara transaksi pulsa elektrik semoga bermanfaat terima kasih telah berkunjung,mohon kritik dan saran yang membangun.

Selamat bertransaksi