6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

Server Pulsa Handal

Dimanakah Server Pulsa Handal itu?

Pulsa Murah
Bagi para user pasti menginginkan sebuah layanan server pulsa yang baik, transaksi cepat,harga murah,produk lengkap,ready stock dsb,tentunya keadaan seperti itu didambakan oleh kedua belah pihak baik oleh user dan pihak server pulsa.

Bagi anda yang sekarang ini menjalankan bisnis pulsa khususnya yang berperan sebagai penyedia layanan pengisian pulsa muti chip (server pulsa), sebaiknya memaximalkan layanan, agar bisnis anda bisa berjalan dengan maximal serta member tetap setia mempercayakan usaha pulsa mereka di server pulsa milik anda,diantara hal hal yang perlu diperhatikan adalah:

1. Kestabilan harga

Member cenderung memilih server pulsa yang menawarkan harga pulsa murah dan stabil untuk semua produk, patut dicermati, hal pertama yang menjadi pertimbangan member untuk bergabung dengan salah satu penyedia layanan pulsa adalah harga dasar produk yang ditawarkan masing-masing penyedia(pengelola server pulsa)

Semakin murah harga dasar yang tawarkan,maka kecenderungan member untuk bergabung semakin besar. Selain itu, adanya transfaransi dalam fluktuasi harga dimana anda sebagai pihak pengelola harus memberikan informasi ketika ada kenaikan ataupun penurunan harga, sehingga member dapat mengetahui sebelumnya.

2. Kecepatan transaksi.
Masalah kecepatan pengisian pulsa juga harus menjadi perhatian utama karena inilah inti dari bisnis ini. Jangan anda pikir member akan betah bermitra dengan anda jika proses pengisian pulsa ditempat anda sering lambat ataupun pending.

Member akan berpikir ulang untuk terus menggunakan layanan yang anda sediakan walaupun harga dasar pulsa yang anda tawarkan murah. Untuk mengatasi masalah kecepatan transaksi ini, sebenarnnya tidaklah susah, anda hanya tinggal menggunakan software pengisian pulsa yang handal dan terpercaya.

Dua parameter diataslah yang paling utama di gunakan oleh para member sebelum mereka melihat parameter parameter yang lain,jadi harus ada keterpaduan dua parameter itu,BUAT APA HARGA PULSANYA MURAH TAPI TRANSAKSI SERING PENDING begitu sebaliknya TRANSAKSI PULSA CEPAT TAPI HARGANYA KEMAHALAN juga akan jadi dipertimbangkan pula oleh para member.

3. Customer Service yang Responsif.
System MultiChip biasanya rentan akan komplenan berbeda dengan system One Chip (chip Khusus), dengan anda merespon sesegera mungkin komplain ataupun pertanyaan yang di ajukan member,maka penilaian mereka terhadap jasa layanan anda akan semakin baik.dan mereka pun akan merasa tenang dan nyaman untuk tetap bermitra dengan server pulsa anda.

Sehingga mereka merasa diperhatikan oleh pihak server atas komplenanya,paling tidak jika masih sibuk dijawab dulu komplenan dengan kata kata “YA”,”OK”,”WAIT”,dan sebagainya.

Selain itu harus sabar melayani banyak orang dengan karakter yang beraneka macam,iklas dan sopan sangat diperlukan.

4. Fasilitas Lengkap
Fasilitas yang sekiranya dapat memberikan kemudahan kepada member seperti:

  • Ketersediaan nomor center transaksi yang cukup, sehingga mereka memiliki alternatif jika salah satu no center transaksi sedang sibuk,Tersedia pula Center Transaksi dengan Yahoo Messenger,Gtalk,kalo perlu Center via Chat FB,BBM,UMB(bagi pengguna XL) dan lainya.
  • Fasilitas lainnya yaitu nomor customer suport,baik melalui SMS,YM,bahkan via CALL.
  • Web report dimana dengan adanya fasilitas ini, akan memudahkan member dalam mengetahui history transaksi mereka setiap harinya,webreport juga merupakan transparansi sebuah server pulsa.
  • Web Top up bagi mereka yang selalu didepan computer transaksi via web ini akan menghemat biaya sms mereka.
  • Cetak Struk untuk server yang menyediakan layanan PPOB.

5. Kemudahan dalam Deposit.
Kemudahan dalam Isi saldo Deposit bisa jadi pertimbangan member untuk bergabung dan betah,diantaranya:

  • Anda sebagai pengelola, sebaiknnya menyediakan rekomendasi bank yang cukup. Beberapa bank yang umum digunakan member dalam menyetorkan uang untuk deposit yaitu MANDIRI, BCA, BNI, dan BRI. Dengan empat bank tersebut saya rasa cukup untuk memberikan kemudahan bagi member anda diamana 4Bank ini memiliki pelayanan yang baik dan tersebar luas ke pelosok negeri
  • Auto Input,gunakanlah system Tiket dimana transferan uang dari member dan mutasinya akan otomatis terbaca mesin sehingga penginputan saldo berjalan otomatis.Hal ini akan menguntungkan kedua belah pihak dimana pihak server pulsa tidak usah cek manual mutasi saldo dan pihak member tidak perlu konfirmasi atas transferan mereka.

6.Ready Stock.
Jagalah selalu stock anda baik untuk semua operator dan nominal nominlanya,biasanya member akan kesal jika tansaksi ini kosong itu kosong,isilah segera stock sebelum kosong,buatlah semacam saldo minimum artinya jika saldo telah mencapai nilai tertentu segera harus di isi lagi.

7.Maintenance Server
Lakukan maintenance server pulsa setiap kali dirasa kecepatan transaksi sudah mulai lemah,infokan hal ini di reply transaksi atau via Broadcast baik via sms atau Ym atau lainya yang penting sebelum melakukan maintenance server ada info sebelumnya sehingga member bisa menahan transaksi pada jam jam tersebut.

8.Fasilitas Tambahan
Selain pulsa all operator sebaiknya tersedia pula layanan layanan lain seperti Pulsa Listrik prabayar / token,PPOB(pembayaran tagihan),voucher game dan lain lain.

9.Genset untuk antisipasi mati listrik.

10.Program Berhadiah
Jika memungkinkan adakan sesekali program berhadiah untuk para member yang berprestasi sehingga ini akan memicu semangat dari para member untuk meningkatkan transaksi mereka.

Itulah faktor faktor server pulsa handal yang sebaiknya dimiliki  Penyedia layanan pengisian pulsa untuk bisa tetap exist dalam menjalankan bisnis pulsa elektrik.bila ada hal lainnya yang menurut anda cukup penting tapi belum saya jabarkan diatas, silahkan anda tambahkan dikolom comment.

Terima kasih.