6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

Cara Promosi Pulsa di Internet

Cara Promosi pulsa di internet

Cara Pasang Iklan di Internet

Seperti telah kita ketahui promosi apapun itu termasuk pulsa elektrik bisa dilakukan dengan dua jalan yaitu:

  • Promosi Darat (off line)

Promosi ini bisa dilakukan face to face,door to door,sebar brosur,pasang pamlet,dan masih banyak lagi cara yang dilakukan.Namun kali ini saya mencoba membahas sekelumit dari promosi/beriklan melalui media internet.

  • Promosi Dunia Maya (on line)

Salah satu jalan agar web / blog anda cepat terkenal di dunia maya dengan kata kunci tertentu yaitu dengan memanfaatkan jasa SEO dari sekian banyak jasa seo yang tersebar di internet,anda tinggal dukuk manis di rumah sambil menunggu blog anda kebanjiran pengunjung,namun hal ini akan memakan biaya yang tidak sedikit karena itu saya akan bagi sedikit dari sekian banyak cara promosi di internet/dunia maya,yaitu dengan memasang iklan/menempelkan url kita di blog/web pasang iklan gratis.

Menyebarkan iklan ke banyak situs iklan baik secara gratis maupun berbayar,adalah salah satu kegiatan yang sering di lakukan oleh para pemilik blog terutama blog dengan orientasi bisnis untuk lebih memperkenalkan bisnis mereka dan mendapatkan banyak penjualan tentunya.

Selain bisa menjadi salah satu sumber traffic blog,kegiatan sebar iklan gratis yang juga biasa dilakukan oleh pemilik eb/blog untuk memperkenalkan bisnis pulsa elektrik yang digelutinya,ternyata kegiatan ini baik juga untuk seo,bagaimana bisa? Ya ternyata dengan menempatkan url blog kita di situs-situs iklan baris tersebut,maka blog kita akan mendapatkan backlink dari situs iklan tempat kita menempatkan iklan blog kita.

Banyaknya situs iklan lokal yang tersedia,memberikan kita banyak pilihan untuk menjadikan situs-situs iklan tersebut sebagai tempat sebar iklan untuk blog/web yang kita miliki.Mungkin bila pekerjaan sebar iklan dilakukan secara manual, akan memakan waktu dan menjadi kegiatan membosankan tentunya. Oleh karena itu, untuk menghindari kedua hal tersebut, anda bisa memanfaatkan beberapa situs yang menyediakan fasilitas sebar iklan massal gratis ke situs dijaringan iklan mereka.

Di bawah ini ada beberapa situs iklan dari sekian banyak situs yang sering digunakan internet marketer sebagai tempat sebar iklan massal gratis untuk memperkenalkan blog mereka.Sebagai syarat untuk bisa menggunakan fasilitas dari situs iklan tersebut,pengguna hanya diminta untuk menjadi salah satu member / membuat akun /login dulu di web mereka,yaitu:

  • sebariklanbaris.com 

situs ini memiliki jaringan url sebanyak 64 situs.

  • spyonad.com 

 memiliki 40 jaringan situs iklan.

  • pusatpromosi.net 

situs ini memiliki jaringan situs iklan sebanyak 10 situs.
Dengan memanfaatkan keberadaan ketiga situs tersebut sebagai tempat sebar iklan massal gratis, maka secara otomatis anda sudah berhasil menyebarkan iklan anda ke 114 situs iklan,dan ini bisa anda lakukan kurang dari setengah jam.

  • Sebar Iklan via Software Autosubmit

Silahkan klik baner dibawah ini untuk penjelasan dan download software nya
siupi pulsa murah bandung

Silahkan segera gunakan fasilitas cara promosi pulsa gratis di internet dari keempat situs iklan tersebut sebagai tempat mempromosikan blog pulsa dan bisnis pulsa anda. Semoga dengan terus melakukan kegiatan ini dengan rutin,bisa membantu menaikkan jumlah kunjungan ke blog anda dan tentunya peluang meningkatkan penjualan untuk produk di blog anda akan semakin besar.

Dalam cara pasang iklan /promosi pulsa di internet ini ada hal hal yang perlu diperhatikan mengenai trik dan tipsnya silahkan baca tips dan triks Cara pasang iklan atau promosi di internet.

Yang menulis adalah tidak lebih cakap dalam ber promosi pulsa di internet karena itu tetap mengharapkan kritik dan saran sekiranya itu bisa bermanfaat untuk semua.