6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

Pulsa Murah Aceh Besar

Siupi Corporation 
Distributor pulsa murah nasional 

Anda mencari Pulsa elektrik Murah,Bisnis pulsa murah, dealer pulsa murah, server pulsa murah, Reload pulsa murah,Usaha pulsa murah,peluang usaha pulsa murah,multi chip pulsa murah,grosir pulsa murah,agen pulsa murah,gudang pulsa murah,jualan pulsa murah,1 chip pulsa murah? disinilah tempatnya

SIUPI PULSA CORPORATIONSiupi Corporation adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim MULTICHIP satu kartu/satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA)dan Token PLN. 

Siupi Corporation mengajak anda untuk menjadi dealer pulsa murah yang berada diwilayah Aceh Besar dan sekitarnya seperti Aceh Selatan,Aceh Tengah,Aceh Tenggara,Aceh Timur,Aceh Utara,Aceh Pidie,Banda Aceh,Sabang,Aceh Singkil,Bireun,Simeulue,Lhokseumawe,Langsa,Aceh Barat Daya,Gayo Lues,Aceh Jaya,Nagan Raya,Aceh Tamiang,Bener Meriah,Pidie Jaya,Subulussalam.


Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya. 

Anda tidak usah khawatir atau ragu ragu segeralah bergabung bersama kami karena Perusahaan kami mendapat Legalitas dari pemerintah:
ID ASPINDO: JBR 120103
NPWP: 47.512.495.4-444.000

Alamat Perusahaan:
Jl. Raya Barat No. 90 RT 03/05
Panenjoan, Cicalengka
Kab. Bandung
Jawa Barat

Pendaftaran siupi Corporation:
Pendaftaran ketik:
Daftar*SP*Nama*Kota*Nohp
Contoh=Daftar*SP*Babeh*Tegal*085758595100
Kirim ke 0857 1155 8950

1.Setelah sms dikirim tunggu sampai ada balasan yang  menyatakan anda resmi terdaftar di Siupi Corporation.
2.Jangan lupa catat dan simpan nomor ID dan Pin anda
3.Segeralah ganti pin anda untuk keamanan
4.Isilah saldo untuk membuktikan kecepatan transaksi pulsa bersama siupi Corporation

 SELAMAT BERGABUNG



0 komentar :

Posting Komentar