6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

Kriteria Server Pulsa Berkwalitas

pulsa murah
Bicara soal kriteria server pulsa berkwalitas memang selalu jadi perbincangan yang menarik.Ada pertanyaan yang menyelinap pertanyaan dibenak kita masing masing.

Cukupkah suatu server pulsa  hanya mengandalkan  harga pulsa yang murah saja?
Ataukah pelayanan yang baik saja tanpa mempertimbangkan harga

Tentunya ada jawaban yang ideal yaitu:"HARGA PULSA MURAH DAN PELAYANANYA YANG BAIK".


Karena harga murah adalah biasanya yang dicari banyak orang dengan harga yang relatif lebih murah mereka akan lebih bisa bersaing dan mendapatkan keuntungan yang lebih pula.
Pelayanan baik itu bermacam macam pendapat pula ada yang mengatakan:
  • Komplainan yang cepat respon
  • Stock lengkap dan jarang kosong alias ready stock always
  • Fasilitas nya banyak dan memadai.
  • Transaksi tidak sering troble.
  • Dan lain lain pendapat tergantung dari individu masing masing.
Yang kalau bisa disimpulkan kriteria sever pulsa BERKWALITAS adalah:
  1. Transaksi pulsa cepat masuk,minim pendingan,minim antrian dll
  2. Laporan yang jelas seperti nomor SN transaksi Sukses,informasi transaksi Proses/pending dan yang paling penting refund saldo yang jelas untuk transaksi Gagal. 
  3. Tersedianya Customer Service yang Responsif dan 24 jam baik via Telpon,SMS atau YM.
     
Tentang penilaian suatu kriteria server pulsa berkwalitas juga merupakan hal yang tak pasti seperti ilmu matemitka dimana 1+1 harus dijawab 2 semuanya bersifat relatif berpulang dari pribadi masing masing yang menilainya,tatkala seseorang mendapat pelayanan yang menyenangkan tentu akan menilai bagus dan begitu sebaliknya.

Namun dibalik itu semua hukum alam / natural of law / dalam bahasa arabnya Sunnatullooh lah tentunya yang paling berperan untuk menentukan server pulsa mana yang pantas sebagai pemenang,maksud saya "server pulsa berkwalitas" lah yang dengan sendirinya akan berjaya di masyarakat.

SIUPI CORPORATION adalah Server pengisian pulsa aman, termurah dan terpercaya,mencoba memberikan harga murah dan pelayanan yang diharapkan.

Kami berawal dari toko counter biasa yang bernama Harfa Luthfi Cell yang dirintis dari tahun 2006. Seiring berkembangnya teknologi dan situasi, kami mencoba beranjak ke pengelolaan server pulsa yang di mulai tahun 2008.

Selama perjalanan kami selalu menerima saran dan kritik dari mitra kami dengan senang hati. Sehingga sedikit demi sedikit kami memperbaiki kekurangan dan kelemahan sistem kami. Akhirnya pada bulan Januari 2011 kami mencoba menjadi supplier H2H kepada rekan-rekan bisnis kami yang berada dari sabang sampai Merauke.

SIUPI PULSA memiliki tenaga kerja yang profesional dan layanan customer services yang prima serta staff berpengalaman yang responsif sehingga menjamin keterjalinan komunikasi yang baik yang dibutuhkan oleh rekan bisnis yang memanfaatkan jasa layanan kami.

Visi
Menjadi mitra kerja/penyedia 1 Chip All Operator yang tangguh dan terpercaya serta selalu mengedepankan kenyamanan yang dapat menciptakan kepuasan pelanggan.
Misi
Memberikan pelayanan kepada mitra/pelanggan secara mudah, murah, cepat dan akurat sehingga pelanggan dapat melakukan transaksi dengan aman, cepat, dan akurat.
Keamanan Deposit, Cs 24 jam, Transaksi lancar, tanpa ada biaya pendaftaran, deposit bebas minimal 50.000 dan harga murah. 

Hari libur nasional deposit open terus hari raya juga open, stok aman kita utamakan.