6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

CARA NAMBAH PAKET DATA EXTRA INDOSAT

Pengertian Paket Data Extra


Pulsa Murah
Paket data Extra adalah sebuah layanan tamahan yang di keluarkan oleh Indosat untuk memenuhi kebutuhan penggunaan internet bagi pelanggan yang menginginkan tambahan quota tertentu setelah habis / hampir habis,tetapi tidak mendaftar paket data indosat dari awal.


Cara Mendaftar Paket Data Extra Indosat

To the point aja begini caranya:

1.Dial *363# dari gadget mas bro / neng sist.
2.Pilih no 4 (Paket Extra)
Selanjutnya pilih data yang kalian ingin tambahkan tersedia data mulai 10MB sampai 1.5GB dengan tarif mulai Rp.1000 sampai Rp.40.000

Mudah bukan?Tentunya sebelum mendaftar isi pulsa dulu agar mencukupi untuk mendaftar paket data extra Indosat ini.

Berikut adalah tabel pilihan paket quota indosat yang bisa dibeli:

pULSA MURAH


Alasan saya membuat sekelumit tulisan  ini salah satunya ada memberikan solusi kepada masyarakat luas khususnya pengguna data indosat dalam rangka membeli paket data Extra Indosat atau paket data Indosat tambahan jika Quota kita tidak mencukupi atau sudah hampir habis.

Eh iya bro/sist untuk mendaftar paket data extra ini tidak harus selalu dial ke *363# loh,melainkan bisa melalui portal indosat yaitu klik infonya di www(dot)instant(dot)indosat(dot)com melalui smartphone atau tablet yang anda gunakan.

Adapun untuk info cara mendaftar paket Internet Indosat itu sendiri bisa kalian baca di sini pilihan paket Internet Indosat .

Semoga sedikit info singkat ini bisa membantu dan mempermudah Bro dan Sist semua kalo ingin menambah Paket Data Indosat yang kalian gunakan.