6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

Cara mendapatkan SMS nelpon gratis Simpati

Selamat datang Di Siupi Pulsa 
Siupi Corporation
Distributor Pulsa Elektrik All Operator ,Token PLN,Voucher game
MultiChip Pulsa Elektrik Murah 

Cara Mendapatkan SMS dan Nelpon Gratis Simpati


Pulsa Murah
Telkomsel masih menjadi leader provider telekomunikasi di Indonesia sampai saat ini,penggunanya terus meningkat dari waktu ke waktu, itu karena telkomsel memberikan layanan yang prima kekuatan jaringan dan teluas di Indonesia bukan hanya itu telkomsel juga memeberikan program program yang inovatif untuk memberikan nilai lebih kepada para pelangganya.

Salah satu program yang diberikan telkomsel bagi para penguna Simpati adalah Simpati Talk Mania dengan berbagai macam paket sesuai kebutuhan pelanggan diantaranya Talkmania Reguler,Auto Talkmania,Talkmania super,Talkmania Jumbo,Talk mania Regional dan Talkmania Madura.


Cara Mendaftar

Pengguna kartu Simpati dapat menggunakan program talkmania ini kapan saja baik siang maupun malam.Untuk menggunakan layanan talkmania ini ada beberapa cara yaitu:

1.Menghubungi /menelpon *999# melalui kartu simpati anda.
2.Dengan SMS ketik:TM(spasi)ON kirik ke 8999 untuk Talkmania siang maupun malam


Waktu Pendaftaran

Talk mania siang dari pukul 01.00-16.30
Talk mania malam dari pukul 17.00-23.30

Bila anda belum menggunakan kartu simpati ,Telkomsel menawarkan paket perdana dengan harga murah dan disertai berbagai bonus lainya seperti gratis 100 SMS ke sesama telkomsel,bonus internet 1MB,Bonus NSP,Black berry Ready dan Bonus Nelpon melalui layana Auto Talkmania namun layanan ini khusus bagi pelanngan di Bali,NTT dan NTB.

Dengan memebeli paket ini anda akan langsung dapat meninkmati layanan talkmania tanpa regristasi terlebih dulu,anda juga akan mendapat 200 memit nelpon dan 200SMS ke sesama pengguna telkomsel ,dengan syarat dan ketentuan berlaku.Pelanggan di Bali dan NTB juga bisa menikmati gratis 50 SMS setiap hari kesesama pengguna kartu telkomsel.

Bagi para pelanggan telkomsel yang ingin berpindah paket ke Simpati Talkmania atau sebaliknya dikenakan biaya pindah paket sebesar Rp.3000.

Pennguna di pulau Lombok juga bisa menggunakan paket ini hanya dengan melakukan panggilan ke sesama telkomsel sebesar rp.2000(berlaku akumulasi) akan mendapat gratis nelpon 100 menit dan 1000 SMS ke sesama pelanngan telkomsel.

Bagi pelanggan telkomsel di Pantura ,Besukur dan Belitung dapat menngunakan layanan Talkmania Super.
Telkomsel juga menawarkan layanan Talkmania Jumbo yang akan mendapat kan gratis nelpon selama 900 menit selama 6 hari.

Pelanggan telkomsel di Madura juga bisa menggunakan layanan Talkmania dengan tambahan bonus nelpon 100 mneit siang dan 50 menit malam ke sesama pelanngan telkomsel.

sumber: http://www.telkomsel.com/product/simpati/9435-Bonus-Nelpon-dan-SMS-Gratis-dengan-SimPATI-Talkmania

0 komentar :

Posting Komentar