6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

Server Pulsa TerMurah seIndonesia

Selamat datang di Siupi pulsa Corporation
Distributor pulsa elektrik murah indonesia
Reload pulsa elektrik murah Nasional
Server pulsa harga murah bersaing
MultiChip all operator satu chip untuk transaski isi pulsa ke semua operator GSM/CDMA dan pulsa Listrik Pra Bayar.
***
Apa itu Server Pulsa Elektrik
siupi,siupi pulsa murah,siupi pulsa bandung,pulsa murah indonesia,pulsa murah nasiona,pulsal  di Kota Ambon Kota Balikpapan Kota Banda Aceh Kota Bandar Lampung Kota Bandung Kota Banten Kota Banjar Kota Banjarbaru Kota Banjarmasin Kota Batam Kota Batu Kota Bau-Bau Kota Bekasi Kota Bengkulu Kota Bima Kota Binjai Kota Bitung Kota Blitar Kota Bogor Kota Bontang Kota Bukittinggi Kota Cilegon Kota Cimahi Kota Cirebon Kota Denpasar Kota Depok Kota Dumai Kota Gorontalo Kota Gunungsitoli Kota Jakarta Kota Jambi Kota Jayapura Kota Kediri Kota Kendari Kota Kotamobagu Kota Kupang Kota Langsa Kota Lhokseumawe Kota Lubuklinggau Kota Madiun Kota Magelang Kota Makassar Kota Malang Kota Manado Kota Mataram Kota Medan Kota Mojokerto Kota Padang Kota Padangpanjang Kota Padangsidempuan Kota Pagar Alam Kota Palangka Raya Kota Palembang Kota Palopo Kota Palu Kota Pangkal Pinang Kota Parepare Kota Pariaman Kota Pasuruan Kota Payakumbuh Kota Pekalongan Kota Pekanbaru Kota Pematangsiantar Kota Pontianak Kota Prabumulih Kota Probolinggo Kota Sabang Kota Salatiga Kota Samarinda Kota Sawahlunto Kota Semarang Kota Serang Kota Sibolga Kota Singkawang Kota Solok Kota Sorong Kota Subulussalam Kota Sukabumi Kota Sungai Penuh Kota Surabaya Kota Surakarta Kota Tangerang Selatan Kota Tangerang Kota Tanjung Pinang Kota Tanjungbalai Kota Tarakan Kota Tasikmalaya Kota Tebing Tinggi Kota Tegal Kota Ternate Kota Tidore Kepulauan Kota Tomohon Kota Tual Kota Yogyakarta Kota Rembang Kota Blora  Kota Banyuwangi Kota trenggalek Kota Sidoarjo Kota Ngawi Kota Sragen Kota Solo Kota wonogiri

Dari mengamati gambar diatas saja kita sudah sedikit memahami  ya alur transaksi pengisian pulsa melalui server pulsa elektrik yang dikerjakan masing masing komponen mulai dari agen sampai operator selluler,dari skema diatas sudah terlihat dimana posisi agen, server pulsa dan h2h bukan? Detailnya adalah sebagai berikut.

  • Saat ingin melakukan pengisian pulsa, agen mengirim format transaksi / request ke SMS center,YM center atau GTALK center .
  • Berdasar inbox dari center, server akan mengolah dan meneruska request itu ke supplier ( MKIOS, MTRONIK, DOMPUL, Vtri,Host to Host, dll )
  • Hasi dari supplier ini yang berupa hasilnya proses/sukses/gagal akan diolah oleh server, dan akan diteruskan ke Agen yang melakukan transaksi request melalui Sender.
  • Proses selesai
Server Pulsa Elektrik
Secara umum Server Pulsa Elektrik bisa dikatakan  sejumlah komponen yang  membentuk suatu system yang bertugas untuk melakukan tugas pengisiian pulsa elektrik .Komponen apa saja yang ada dalalm server pulsa elektrik ,secara sederhana bisa di jelaskan sebagai berikut:
1.CENTER/CENTER
                Apa itu center/centre? Center bisa jg di sebut sebagai input atau tempat masuknya data dalam hal ini untuk server adalah sebuah terminal yg digunakan sebagai proses penerimaan request /format transaksi,baik itu melalui SMS,YM,H2H dll.
2.OUTPUT
                Apa itu output? Output adalah sebuah terminal yang memproses sebuah transaksi,jadi setiap ada request transaksi melalui center,akan diteruskan ke terminal output yang akan memprosesnya langsung ke OPERATOR,Server lain,dll.
3.SENDER/RESPONDER
                Apa itu sender / responder? Sender adalah sebuah terminal yg bertugas utk memberikan respon/jawaban terhadap permintaan yang dikirim ke center.
 
Untuk lebih Jelasnya bisa kita umpamakan seperti kinerja computer dimana MOUSE/KEYBOARD adalah FORMAT TRANSAKSI kemudian akan diproses oleh CPU komputer sebagai OUTPUT dan hasilnya akan dikirim ke MONITOR sebagai SENDER,dan otak dari semua proses ini adalah Software.
Begitulah pengertian server pulsa elektrik secara umum dan sederhana dimana pengertian ini saya adopsi dari berbagai sumber, bagi para pemilik server pulsa tentunya hal ini sudah tidak asing lagi ibaratnya sudah menjadi makanan setiap hari.Namun tidak ada salahnya kita ungkap lagi untuk memperluas wawasan bagi yang belum mengerti apa itu server pulsa elektrik.

Mohon maaf bila ada kesalahan dan mohon pula kritik dan saranya dikarenakan sedikitnya pengetahuan penulis.

0 komentar :

Posting Komentar