6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

Bisnis Pulsa Dengan Jaringan Keagenan

Pulsa Murah Nasional
Ingin bisnis pulsa silahkan mendirikan server pulsa,dengan ini peluang keuntungan anda akan semakin besar dibanding anda hanya menjadi pengecernya (Retailer) namun membangun sebuah server membutuhkan skill khusus dan modal yang tidak sedikit.

Namun ada jalan lain yang bisa ditempuh dalam mendatangkan uang lewat bisnis pulsa ini,yaitu dengan bergabung bersama sebuah server pulsa murah yang menggunakan system jaringan / keagenan lalu anda mengembangkan jaringan seluas luasnya untuk mendatangkan bonus transaksi.

Untuk mendapatkan keuntungan yang bisa terus naik dari waktu ke waktu dari bisnis pulsa maka memang pilihannya jatuh ke bisnis pulsa sistem jaringan. Tentunya dengan asumsi jaringan pemakai pulsa dalam group anda tetap tumbuh dan aktif melakukan transaksi.

Walaupun memang untuk satu transaksi pulsa anda mendapatkan keuntungan yang lebih sedikit dibandingkan menjual pulsa secara langsung seperti agen pulsa, tetapi jumlah transaksi bisa terus meningkat walapun anda mungkin tidak banyak campur tangan lagi setelah jaringan anda tumbuh banyak dan berjalan otomatis.

Contoh bisnis pulsa dengan sistem jaringan misalnya: Siupi Corporation (distributor pulsa elektronik murah all operator). Bersama Siupi Corporation anda bisa isi pulsa anda sendiri, isi pulsa orang lain (jualan), sekaligus juga bisa mengajak teman-teman anda untuk melakukan hal yang sama.


Ketika seseorang bergabung atas referensi anda dan orang tersebut melakukan transaksi pembelian pulsa di Siupi Corporation dengan hpnya sendiri (anda tidak campur tangan lagi) maka anda tetap mendapat Bonus (komisi), karena anda telah membantu perusahaan menjual /memasarkan pulsa pada member di jaringan anda ini.

Ketika member anda mengajak lagi pada orang lain dan teman member anda ini juga bergabung dan melakukan transaksi juga, maka Anda masih tetap dapat bagian hasil. Ini berlangsung sedalam 7 level. Semakin besar jaringan pemakai pulsa di group Anda yang aktif melakukan transaksi pulsa, maka semakin besar pula Anda mendapatkan bagian hasil/komisi.

Adapun gambaran mengenai besarnya komisi bonus yang didapat silahkan buka halaman Potensi Bonus
Boleh dibilang bisnis pulsa dengan sistem jaringan ini bagaikan bisnis dengan menjadi MD (Master Dealer)  (plesetan:Modal Daftar) saja. Karena setelah mendaftar anda langsung bisa mereferensi orang lain untuk bergabung menjadi member anda dalam jaringan tanpa harus menjual produk.