6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

HANDPHONE PENGHASIL UANG

Pulsa MurahHandphone Butuh Pulsa


Semua setuju hp makananya adalah pulsa tidak ada pulsa hp kurang/tidak bermanfaat jangan sampai Hp anda seperti hal dibawah ini:

HP NGANGGUR SEPERTI TIDAK ADA MANFAAT

HP HANYA MENAMBAH BEBAN PENGELUARAN 

Tentunya hal diatas tidak diinginkan oleh siapapun,memang tergantung dari siapa yang menggunakan HP itu jika HP ada ditangan Pebisnis ini akan membawa manfaat yang besar.

Namun ada sebagian orang membeli HP hanya untuk Tren Zaman,untuk Gaya gayaan,jika hal ini yang terjadi maka barang elektronik kecil dan mempunyai kecanggihan technology ini saya kira kurang begitu berguna dan bahkan akan menjadi beban keuangan anda.


HP Penambah Penghasilan


Rubah 180 derajat HP anda menjadi sesuatu barang yang bermanfaat bukan sebagai barang yang menambah beban pengeluaran kantong anda tetapi justru sebagai PENAMBAH PEMASUKAN BAGI ANDA.

Caranya bagaimana ? Anda bisa menjadi Penjual Pulsa,Agen Pulsa,Dealer Pulsa,Grosir Pulsa didaerah anda masing masing dengan hanya mendaftarkan Satu nomor HP ke Siupi-Server Pulsa Murah maka anda akan menjadi mitra kami sebagai pendistribusian pulsa baik kepada konsumen langsung(dijual langsung) atau anda agenkan lagi kekonter konter terdekat anda(didownline kan)

Ingat “Pulsa sekarang seakan sudah sperti menjadi kebutuhan primer bukan sekunder lagi” jadi pasti bisnis pulsa dengan keuletan dan kesabaran dan diiringi do’a akan dapat menambah penghasilan anda bisa bisa menjadi sumber utama penghasilan anda.


Suplyer Pulsa Elektrik Murah


Siupi Corporation Bandung  Siupi-Server Pulsa Murah Nasional adalah sebuah perusahaan pendistribusian pulsa elektrik all operator menerima pendaftaran anda yang berminat menjalankan usaha pulsa dengan system MULTI CHIP satu chip sebagai transaksi isi pulsa ke semua provider baik GSM ,CDMA dan bahkan Pulsa Listrik Pra Bayar/Token.

Jika anda berminat kirimkan format pendaftaran seperti contoh dibawah:

Daftar*SP*M Luthfi Hapiyyan*Boyolali*087722149777

(gantilah Nama,kota dan Nomor Hp diatas dengan data anda) lalu kirimkan ke nomor pendaftaran 0857 1155 8950


  • Setelah mendapat jawaban dari system kami anda resmi terdaftar sebagai mitra bisnis kami 
  • Segeralah ganti pin(GP.PIN DEFAULT.PIN BARU) yang anda dapat sebelum anda mengisi saldo deposit.
  • Penting untuk dihafal/disimpan nomor ID dan pin baru anda 
  • Penting untuk memiliki Nomor Paralel Transaksi Pulsa MultiChip


Selamat Bergabung.

0 komentar :

Posting Komentar