6601249e
Alamat & Legalitas:
Jln.Raya Barat No. 90 RT/RW 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung Jawa Barat
ID ASPINDO: JBR 120103 NPWP: 47.512.495.4-444.000

Usaha Pulsa Sampingan

Pulsa MurahSiupi Pulsa Corporation.
Distributor pulsa elektrik murah for All operator

Server pulsa elektrik murah Indoneisa

Reload pulsa elektrik murah Nusantara

MultiChip Pulsa Elektrik Murah Nasional
Satu Chip/satu kartu sim untuk transaksi ke semua operator selluler


Bisnis Pulsa Bisnis Sampingan


Apakah profesi anda saat ini,Pegawai kantoran,Karyawan pabrik,Guru,Pelajar / mahasiswa,Ibu rumah tangga dan lain lain pasti ingin menambah penghasilan.

Diera seperti sekarang ini dimana kebutuhan semakin meningkat,apapun profesi anda saat ini tentunya ingin mempunyai usaha sampingan yang akan menopang penghasilan anda saat ini demi keluarga tercinita bukan???

Usaha Pulsa sampingan kiranya yang cocok untuk siapa saja apapun profesinya, kenapa??? karena usaha pulsa sampingan  ini sangat Mudah dan Murah untuk di jalankan.

USAHA PULSA adalah bisnis yang tak pernah lekang dan pertumbuhannya pun semakin meningkat seiring dengan meningkatnya pengguna handphone prabayar di masyarakat Indonesia

Bisnis Pulsa Bisnis yang Mudah dan Murah


  • Cukup dengan 1 kartu chip / nomor hp dari segala Operator anda sudah bisa menjalankan usaha pulsa ini bahkan dengan kartu hanphone yang anda miliki sekarang.
Anda tinggal mendaftarkan nomor hp anda ke salah satu penyedia layanan (server pulsa) dengan demikian kartu chip anda akan menjadi Multi chip (chip untuk isi ulang pulsa all operator) dengan tidak mengurangi fungsi utama dari kartu chip anda yaitu sebagai alat komunikasi.
Tidak memerlukan modal yang besar untuk menyediakan sarana dan prasarana menjalankan usaha pulsa sampingan ini.Cukup dengan satu handphone dengan satu nomor chip baik GSM atau CDMA sudah bisa menjalankan usaha pulsa sampingan ini.


  • Tidak harus memiliki konter karena tidak terbatas ruang dan waktu karena bisa dijalankan dimana saja dan kapan saja karena Siupi pulsa corporation open 24 jam dalam sehari semalam,7 hari dalam seminggu.
  • Modal kecil karena dengan sistem Multi chip anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk mengisi saldo ke berbagai operator dan tidak terbagi ke banyaknya nominal pulsa.Hal ini berbeda jika anda berbisnis pulsa dengan One Chip / Chip Khusus.
  • Tidak perlu skill yang tinggi hanya memerlukan kemampuan anda mengetik sms saja sudah bisa menjalankan usaha ini.
  • Universal  pelajar,karyawan,Bapak Ibu Rumah tangga dan lain lain apapun profesinya.
  • Tidak terbatas wilayah daerah karena bisa diakses di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke.
  • Hanya dengan 3 langkah mudah untuk mejalankan usaha pulsa yaitu:
Mendaftar No HP - Isi Saldo  - Transaksi untuk lebih jelasnya lihat pada Langkah langkah memulai usaha pulsa ini
terima kasih

selamat bergabung